Polsek Kamal

Cegah Begal, Personil Gabungan Polsek Kamal Polres Bangkalan Stanby 24 Jam Di Pos Pandebeh Kamal

(Kapolsek Kamal AKP H. Abd. Kadir, SH Pimpin Apel Malam)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Sesuai dengan instruksi Bpk Kapolres Bangkalan untuk menekan kejahatan 3C di sekitaran Desa Pandebeh Kecamatan Kamal Kabupaten Bangkalan, maka personel gabungan diterjunkan untuk standby di pos Pandebeh Kamal.

Pada pukul 20.00 wib, tampak 7 personel gabungan dari Satlantas Polres Bangkalan, Sabhara Polres Bangkalan, Sabhara Polsek Kamal dan Sabhara Sek Konang serta security kampus UTM melaksanakan apel malam yang dipimpin oleh Kapolsek Kamal AKP H. Abd. Kadir, SH di pos Pandebeh Kamal Kabupaten Bangkalan. Senin (09/09/19) 

Dalam kesempatan apel tersebut Kapolsek Kamal menekankan agar anggota yang melaksanakan Pam tetap waspada selalu dan sesekali melakukan patroli sekitaran pos untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

"Jalur dari pandabah menuju Kampus UTM ini dulunya memang rawan pembegalan tapi semenjak pos pandebeh ini kita siagakan anggota, Alhamdulillah kejahatan begal makin menurun bahkan nihil dalam 3 bulan terakhir ini," Tegas Kapolsek Kamal AKP H. Abd. Kadir, SH melalui Kasubbag Humas Iptu Suyitno, SH,MH. (KML/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.