Polsek Arosbaya

Ciptakan Rasa Aman, Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Patroli Di Tempat Wisata Religi Aermata

(Personil Polsek Arosbaya Berdialogis Dengan Pengunjung Aermata)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Arosbaya, Agar tercipta rasa aman terhadap wisatawan yang berkunjung di lokasi wisata, anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan melaksanakan patroli ke wisata religi dan alam batu kapur yang ada di Desa Buduran Kecamatan Arosbaya Bangkalan, (Senin, 09/09/19)

Patroli dipimpin Kanit sabhara Polsek Arosbaya Aipda Ismail bersama 2 anggota jaga Bripka Tri Widodo dan Briptu Ivon K.

Petugas melakukan patroli dialogis dengan wisatawan yang mengunjungi wisata Religi Aermata dengan menyampaikan pesan Kamtibmas untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan seperti tindakan kriminal yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.


Disampaikan oleh Kapolsek Arosbaya, IPTU Fery Riswantoro, S.H. M.H., patroli itu untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang liburan dan berkunjung di wisata Religi Aermata maupun di wisata alam batu kapur yang berdekatan, karena pada hari libur wisata religi aermata maupun wisata alam batu kapur ramai dikunjungi.

(Personil Polsek Arosbaya PAM Depan Aermata)
“Hari libur seperti ini pengunjung mengalami kenaikan, hampir mencapai 100 % dibanding hari biasa,” Ucap Kapolsek.

Kapolsek Arosbaya, IPTU Fery Riswantoro, S.H. M.H akan terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang liburan di wisata Religi Aermata maupun wisata alam batu kapur di Desa Buduran Kecamatan Arosbaya Bangkalan. Dengan melaksanakan patroli baik pada siang maupun malam hari akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung disamping itu akan meminimalsir adanya tindakan kriminalitas maupun primanisme yang tidak dikendaki." Imbuh kapolsek Arosbaya IPTU Fery Riswantoro, S.H. M.H setelah dikonfirmasi melalui kasubbag humas res Bangkalan IPTU Suyitno., S.H. M.H. (ARSBY/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.