Headline

Diselimuti Rasa Haru, Ketua MUI Bangkalan Beri Ucapan Kepada Kapolres Bangkalan

(Ketua MUI Bangkalan KH. Syarifuddin Damanhuri Beri Ucapan Kepada Kapolres Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Bangkalan, Kinerja Polres Bangkalan AKBP. Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H selama 1 tahun 8 bulan telah meninggalkan kenangan tersendiri di hati masyarakat.
Ucapan terimakasih atas pengabdiannya di Kabupaten Bangkalan serta ucapan selamat dan sukses di tempat tugas yang baru sebagai Kapolres Jombang, terus mengalir deras dari tokoh Agama, tokoh masyarakat bahkan berbagai lapisan masyarakat kepada Kapolres Bangkalan.
Salah satu ucapan, datang dari KH. Syarifuddin Damanhuri selaku Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kabupaten Bangkalan sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Sa’idiyah, Desa Buduran, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan.
Ditemui di kediamanannya pada pukul 13.45 WIB, KH. Syarifuddin Damanhuri menyempatkan untuk mengucapkan terimakasih dan selamat bertugas kepada Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan SIK MH atas kinerjanya melalui wartawan tribatanewsbangkalan.com. (Sabtu, 21/09/19)
"Terutama saya mengucapkan alhamdulillah wasyukurillah atas kepimpinan Pak Boby Di Polres Bangkalan, dimana beliau banyak melibatkan para alim ulama terutama di MUI Kabupaten Bangkalan. Dimana semua ujar beliau, yang ada kaitan dengan ulama selalu koordinasi dengan ulama dan hubungannnya sangat dekat dengan ulama oleh karena itu dengan rasa yang haru saya menyampaikan banyak terimakasih kepada Bapak Boby yang selama ini memimpin di Polres Bangkalan. Mudah-mudahan segala apa yang dilakukan pada Bapak Boby akan diterima sebagai amal yang baik oleh Allah swt dan semoga yang menggantikan Bapak Boby bisa meneruskan program-program yang belum terselesaikan oleh Bapak Boby." (L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.