Polsek Sepulu

Gerak Cepat Dan Tepat Ditunjukkan Kanit Reskrim Polsek Sepulu Polres Bangkalan Demi Keamanan Bersama

(Bripka Sayful S.H Melaksanakan penitipan tahanan ke lapas II  Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, Dengan pertimbangan dan pemikiran yang matang telah di lakukan oleh unit Reskrim Polsek Sepulu Polres Bangkalan. 


Hari ini pada pukul 10.00 WIB, unit Reskrim Polsek Sepulu, Bripka Sayful S.H dengan hati yang tegar dan langsung di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Sepulu IPDA Sarminto, BP, S.H. (Rabu, 11/09/19)

Melaksanakan penitipan tahanan ke lapas II  Bangkalan, An. tersangka dengan inisial AA (22) yang beralamatkan Desa Prancak Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan. 

Dengan langkah dan gerak cepat tepat telah di tunjukkan oleh unit Reskrim Polsek Sepulu, IPDA Sarminto, BP S.H selaku Kanit Reskrim Polsek Sepulu.

Kanit Reskrim Polsek Sepulu telah mengambil keputusan yang tepat cepat dan aman dengan menitipkan tahanan tersebut ke lapas II  Bangkalan, "Lebih di kenal dengan istilah LEBIH BAIK AMAN DAN SELAMAT DARI PADA TIDAK AMAN DAN RAWAN ", terang Kapolsek sepulu IPTU BUNTORO S.H melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan IPTU Suyitno, SH., MH. (® [ EW   10 ]🇲🇨/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.