Polsek Blega

Himbauan Waspada Kepada Pemilik Sepeda Motor, Upaya Polsek Blega Cegah Curanmor

(Himbauan Waspada Kepada Pemilik Sepeda Motor, Upaya Polsek Blega Cegah Curanmor)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Blega, Anggota kepolisian Polsek Blega memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar lebih waspada terhadap kendaraan miliknya yang di parkir ditempat umum karena pelaku pencurian kendaraan bermotor selalu mengintai di mana-mana. (Senin, 09.09.19)

Briptu Erik Nuriyadi memberikan himbauan kepada pemilik kendaraan yang sedang mengantarkan atau menunggu istrinya berbelanja di pasar tumpah Desa Lomaer Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan agar mengunci kendaraannya dengan kunci ganda. 


Selain itu juga memberikan himbauan kepada petugas parkir agar tidak teledor dan selalu siaga menjaga setiap kendaraan dan mengetahui siapa saja pemilik kendaraan yang dititipkan agar tidak tertukar. Disarankan untuk setiap keluar dari pasar untuk menunjukkan STNK.

"Dalam memarkir sepeda motor yang lebih penting jangan sampai anda meninggalkan kunci di sepeda motor anda serta selalu mengontrol sepeda motor ke tempat parkir," ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. (BLG/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.