Polsek Konang

IPNU Menggandeng Polsek Konang Polres Bangkalan Mensosialisasikan Bahaya Narkoba

(Suasana Sosialisasi Bahaya Narkoba)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Konang, IPNU (Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulam) Kecamatan Konang yang dengan sekarela dan penuh semangat berkoordinasi dengan Kepolisian Sektor Konang untuk mensosialisasikan tentang penyalahgunaan Narkoba dan Konsekwensi Hukumnya.

Menurut Ketua IPNU Kecamatan Konang Sdr. Zakaria kegiatan tersebut sengaja dilaksanakan karena saat ini perkembangan situasi dan menurut pemberitaan diberbagai media elektronik maupun Online Narkoba sudah merebak kemana mana, bahkan ditingkat desa pun sudah mulai masuk dan tidak mengenal usia, masih menurut pemuda kelahiran Desa Konang, Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan tersebut dirinya merasa prihatin dan ibah atas merebaknya narkoba untuk saat ini, maka dirinya memberanikan diri untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian (Polsek Konang) untuk Bersama sama mensosialisasikan penyalahgunaan narkoba dan Konsekwensi Hukumnya. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari ini Pukul 09.00 di Desa Genteng Kecamatan Konang Kabupaten Bangkalan dengan di dampingi oleh Kapolsek Konang AKP. Abd. Hamid, S.H sebagai narasumber dan dihadiri oleh perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan sejumlah Pemuda dari Desa tersebut. (Rabu, 11/09/2019)

Kepala Desa Genteng Bpk. H. Hofi mengatakan merasa senang dan bangga atas kegiatan tersebut mengingat perkembangan saat ini tentang narkoba dan di desa yang beliau pimpin walaupun berada di pegunungan tetapi masih mendapatkan perhatian dari Pihak Polsek Konang dan mendapatkan wawasan tentang bahaya Narkoba.

Sementara itu Kapolsek Konang AKP Abd. Hamid, S.H. mengatakan, mengapresiasi gagasan dari IPNU Kecamatan Konang tentang bahaya Narkoba, karena masih peduli akan perkembangan kondisi saat ini dan secara tidak langsung menyelamatkan generasi penerus bangsa.

Kedepan Pihak Kepolisian Sektor Konang akan lebih aktif lagi melalu anggota Bhabinkamtibmas yang di desa untuk selalu dan selalu mensosialisasikan tentang bahaya Narkoba kepada Masyarakat di Desa binaannya dan juga ke lembaga sekolah Formal maupun non Formal yang ada di Desa, sehingga Masyarakat di Desa akan menjadi faham dan mengerti tentang bahaya Narkoba ujar." Kapolsek Konang AKP Abd. Hamid, SH.,melalui Kasubag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno., SH. (KNG/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.