Jadi Inspektur Upcara, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bangkalan Himbau Untuk Jaga Kondusifitas

(Jadi Inspektur Upcara, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bangkalan Himbau Untuk Jaga Kondusifitas)
Tribratanewsbangkalan.com - Hubungan dan jalinan komunikasi yang baik antara kepolisian dengan siswa sekolah terus ditunjukkan oleh Polres Bangkalan. Dibawah naungan komando yang baru yakni AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bangkalan Ipda Sys Eko, S.H. pada hari ini Senin (30/09/2019) menjadi inspektur upacara di SMAN 03 Bangkalan.

Menjadi Irup merupakan hal biasa yang dilakukan oleh Polres Bangkalan dalam rangka menjalin sinergi dan hubungan yang baik dengan masyarakat khususnya siswa sekolah. 

Dalam kesempatan kali ini, Ipda Sys Eko mengingatkan para siswa untuk ikut serta berperan menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan sekitar, terutama saat momen unjuk rasa seperti yang saat ini terjadi. 

Dilain tempat, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. pada hari ini mengutarakan jika kegiatan ini merupakan konsolidasi awal guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan juga pelajar sebagai generasi muda. "Tugas pokok kami sebagai salah satu abdi negara yakni memberikan sosialisasi yang baik untuk menunjang kualitas generasi muda menjadi siswa yang unggul dan berprestasi secara akademik dan non akademik,"urai AKBP Rama. (Duwi)

Komentar