Polsek Blega

Kanit Binmas Polsek Blega Polres Bangkalan Sambangi Pos Kamling Desa Binaannya

(Bripka Agung Prasetyo, SH. Dengan Bripka Hamdiatur  Sambangi Pos Kamling Desa Binaannya)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Blega, Sistem keamanan lingkungan atau yang lazim disebut Siskamling adalah bentuk pengamanan swakarsa sebagai bentuk wujud dari kesadaran masyarakat akan pentingnya rasa aman dan tertib lingkungan.

Dalam upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif  Ps. Kanit Binmas Polsek Blega Bripka Agung Prasetyo, SH. bersama dengan Bripka Hamdiatur melaksanakan sambang poskamling di Kampung Dajah Songai Desa Blega Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan.(Sabtu, 14.09.19)

Dalam kegiatan tersebut tidak lupa juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang jaga poskamling agar dalam melaksanakan tugas ronda senantiasa waspada dan hati hati  terhadap orang orang yang tidak dikenal dimungkinkan pelaku pencurian serta segera melaporkan kepada pihak yang berwajib apabila mengetahui adanya kejadian yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

Masyarakat sangat senang dengan kehadiran petugas kepolisian di pos ronda mereka walaupun hanya memberikan sedikit himbauan tetapi juga memberikan dukungan moral, sepirit dan tetap semangat  kepada masyrakat yang sedang ronda tersebut.

Kapolsek Blega Akp Edy Tjahyono Putro, SH. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan mengatakan bahwa, "Kegiatan sambang Pos kamling merupakan bentuk nyata dalam upaya harkamtibmas dengan kehadiran polisi di pos kamling akan memberikan rasa aman dan nyaman  masyarakat." (BLG/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.