Polsek Galis

Kapolsek Galis Polres Bangkalan Turun Langsung Serap Info Pembentukan BPD Di Desa Se Kecamatan

(Kapolsek Galis AKP. Daky Berdialogis Dengan Ilyas Selaku Sekdes)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Galis, Pembentukan BPD yang menurut informasi dari Ps.Kanit Intel Polsek Galis AIPTU EKO S membuat Kapolsek Galis AKP. Daky Dzul Qornain turun langsung ke lapangan serap informasi dimaksud.


Siang hari ini pada pukul 12.30 WIB, AKP. Daky (Sapaan Akrab Kapolsek Galis) bertatap muka langsung dengan Sekretaris Desa Daleman Ilyas. (Rabu, 11/09/2019)

Kapolsek Galis AKP. Daky menanyakan langsung kepada Ilyas tentang Masa jabatan dan pemilihan ketua serta perangkat BPD di Desa Daleman. 

Kapolsek Galis AKP. Daky melalui Kasubag Humas polres Bangkalan Iptu Suyitno.,SH. menerangkan bahwa, "Masa Jabatan BPD di desa Daleman akan segera berkahir tepatnya tanggal 18 September 2019 dan akan segera di lakukan pemilihan secara musyawarah mufakat dan insyallah akan di laksanakan secara serentak di desa se Kecamatan Galis hanya satu desa yang tidak akan melakukan pemilihan yaitu BPD Desa Banjar Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan mengingat masa jabatannya masih belum berakhir."

Di akhir perbincangannya AKP. Daky (mantan Kasat Reskrim Bojonegoro) ini  menitipkan pesan kepada  sekdes Ilyas untuk tetap meningkatkan keamanan di Desanya menjelang pemilihan BPD. (Endut 10 Galis/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.