Polsek Geger

Kapolsek Geger Polsek Bangkalan Kontrol Tahanan Dan Mengajak Tahanan Berolahraga Biar Sehat

(Kapolsek Geger AKP Bidarudin, SH Kontrol Tahanan Dan Mengajak Tahanan Berolahraga Biar Sehat)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Kapolsek Geger AKP Bidarudin, SH setelah melaksanakan Comender Wish Pagi di Pasar Campor Kecamatan Geger kembali ke Mako Polsek dan Kontrol Tahanan  (Jumat, 13-09-19), jam 09:00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memeriksa ruang tahanan kemudian mengajak Tahanan agar berolah raga agar tahanan sehat tidak hanya makan tidur aja di dalam tahanan.

Kapolsek Geger memberi arahan Tahanan Melakukan Pemanasan dan olah raga kecil seperti lari ditempat ,pust up dan Sit up .

Kegiatan memberi olah raga tahanan ini dilakukan setiap pagi agar tahanan tidak jenuh dan hidup sehat meskipun di dalam Tahanan Polsek Geger .  

Tanahan Polsek Geger merasa senang karena ada kepedulian dari Kapolsek Geger untuk memperhatikan Kesehatan dan Kondisi Tanahanan Polsek Geger 

Kapolsek Geger AKP Bidarudin, SH melalui Kasubbag Humas Polres Banglakan Iptu Suyitno, SH. MH. menuturkan, "Kegiatan Kontrol Tahanan dan mengajak tahanan untuk berolah raga merupakan cara memantau kondisi Tahanan dan Tidak memberi ruang kebebasan yang berlebihan untuk Tahanan di Polsek Geger karena ini salah satu pengawasan Anggota Polsek ke Tahanannya. (G2R/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.