Polsek Konang

Kapolsek Konang Polres Bangkalan Menjalin Tali Silahturahmi Dengan Tokoh Agama

(AKP. Abd. Hamid, S.H Bersama Para Muspika)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Konang, Sebagai salah satu Muspika di Kecamatan Konang memang harus menjaga hubungan baik dengan siapapun tak terkecuali dengan tokoh agama yang berada di wilayahnya.

Jum'at (13/09/19) pukul 09.30 Wib Kapolsek Konang AKP. Abd. Hamid, S.H bersama dengan Camat Konang Drs. Aman Adi Suharti,M.M bersilaturahmi sowan ke Ponpes Al Ibrohimi Desa Bandung, dalam kesempatan tersebut Muspika ditemui langsung oleh pengasuh Ponpes Al Ibrohimi KH. Fauzi Ibrohim, selain sebagai pengasuh Ponpes tersebut beliau juga sebagai Ketua MUI Kecamatan Konang.

Selain bersilaturahmi, muspika juga mengajak untuk saling bahu membahu serta memberikan masukan yang positif untuk  menjaga Wilayah Konang tetap aman dan kondusif, karena masukan dan saran yang positif dari tokoh sangat dibutuhkan oleh Muspika.

"Kegiatan seperti ini akan lebih intensif dilakukan bersama-sama Muspika dengan semua tokoh dan golongan yang berada di wilayah Kecamatan Konang demi terciptanya situasi yang kondusif dan aman," tutur Kapolsek Konang AKP Abd. Hamid,S.H melalui Kasubag Humas Polres Bangkalan IPTU Suyitno, S.H. (KNG/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.