Polsek Socah

Kapolsek Socah Polres Bangkalan Bersafari Sambang Kades


(Kapolsek Socah Akp Hartanta Menyambangi rumah Kades Junganyar Nasir dan Kedes Keleyan Marlihan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Sambang desa dan bersilaturahmi dengan Kades giat rutinitas Polsek Socah Res Bangkalan untuk semakin mendekatkan diri dengan partner kerja yaitu Kapala Desa.


Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Socah Akp Hartanta, SH dan Ps Kasihumas Aipda Dwi Hadi  pada hari ini pukul 11.00 WIB. Kapolsek kali ini menyambangi rumah Kades Junganyar Nasir dan Kedes Keleyan Marlihan di Balai Desa di  Sembil berbincang-bincang tidak lupa Akp Hartanta,SH Kapolsek Socah menitipkan pesan Kamtibmasnya Kepada kedua Kades yaitu kades Ds Junganyar dan Kades Keleyan. (Rabu, 11/09/19)


Kapolsek yang dikenal sering lasung turun ke desa berharap agar kedua Kades yaitu Kades Junganyar dan Kades Keleyan ikut serta berperan aktif dalam memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif di desanya.

"Kegiatan sambang desa atau safari kunjung desa dan bertatap muka langsung adalah giat rutinitas Kapolsek maupun anggota. Dengan begitu Kades dan masyarakat akan semakin merasa dekat dg anggota POLRI" jelas Kapolsek Socah AKP Hartanta, SH melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH,MH. (Hbs Scah/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.