Polsek Sukolilo

Kapolsek Sukolilo Polres Bangkalan Giat Sambang Desa Jalin Kemitraan Dengan Kepala Desa

(Kapolsek Sukolilo Akp Sugimin SH., MH. dan Ps. Kanit Binmas Polsek Sukolilo Aiptu H. Sugina melakukan giat Tatap Muka dan Sambang Desa  Dengan RA. Rajeman)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Sampaikan Pesan Kamtibmas Kapolsek Sukolilo Akp Sugimin SH., MH. dan Ps. Kanit Binmas Polsek Sukolilo Aiptu H. Sugina melakukan giat Tatap Muka dan Sambang Desa  Dengan Kepala Desa Sukolilo barat  R.a Rajeman guna menjalin kemitraan pada pukul 18.30 WIB. (Rabu, 11/09/19)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sukolilo Akp Sugimin SH., MH. mengatakan giat tatap muka ini selain untuk melakukan silahturahmi juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada Kepala Desa agar ikut menjaga situasi dan kondisi pasca pelantikan DPRD Kabupaten Bangkalan agar selalu kondusif

Dan menyampaikan kepada masyarakat jangan mudah percaya dengan berita berita yang sifatnya HOAX. sebagai Kepala Desa harus meningkatkan kinerja  sebagai pelayan masyarakat. Sampaikan kepada warganya Dengan adanya banyaknya korban Narkoba yang meninggal dunia agar disampaikan kepada masyarakat agar tidak menjual atau komsumsi Narkoba. dan apabila naik motor memakai helm standar dan jangan menggunakan knalpot yang brong.

Kapolsek Sukolilo Polres Bangkalan Akp Sugimin SH., MH. melalui Kasubag humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno SH.,MH. mengatakan kegiatan seperti ini akan dapat menambah kemitraan dan kedekatan dengan para Kepala Desa sehingga terciptalah hubungan yang harmonis antara polri dan Kepala Desa sehingga dapat mencegah timbulnya ganguan Kantibmas serta kejahatan yang lain." ujarnya. (SKL2/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.