Kapolsek Tanah Merah Polres Bangkalan Sambang Sekolah

(Kapolsek Tanah Merah  Iptu Nur Achmad S.Pd Sambang Sekolah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Sore yang cerah ini Sabtu 28 September 2019 pukul 14.00 wib Kapolsek tanah merah beserta 2 anggota dan  1 orang anggota Koramil Tanah merah melaksanakan kunjungan dan sosialisasi ke Sekolah yayasan Nurul Huda SMA Informatika (inisiatif forum masyarakat pemerhati pendidikan) bertemu langsung dengan Kepala Sekolah Bpk. Mashuda S .ag.  dengan siswa kurang lbh 140 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan bahwa kedatangan dlm rangka silahturahmi dan juga mengharapkan utk SMA Informatika tidak mengikuti unjuk rasa maupun Kegiatan lain yang berpotensi kerusuhan serta mengharapkan agar pihak sekolah dan anak anak bisa melaksanakan kegiatan belajar mengajar seperti biasa. Dan apabila ada sesuatu yang hal agar selalu berkoordinasi dengan Polsek tanah merah.

BPK.Mashuda SAg selaku kepala sekolah SMA Informatika menyambut baik apa yang di sampaikan dari Polsek tanah merah dan akan menindak lanjut apa yang di maksud dan tidak akan mengirim ataupun akan mengecek langsung siswanya yang melaksanakan kegiatan UNRAS SMA yang di maksud.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Tanah merah Iptu Nur Achmad S.Pd menyampaikan, "Kegiatan seperti ini diadakan untuk menjamin keamanan di wilayah Kabupaten Bangkalan pada umumnya dan kecamatan tanah merah pada khususnya terutama para pelajar sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif. (TNMR/L14)

Komentar