Polsek Tragah

Kapolsek Tragah Polres Bangkalan Turun Ke Desa Temui Warga

(Kapolsek Tragah AKP Musihram, SH Polres Bangkalan Turun Ke Desa Temui Warga)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Seorang pimpinan memang harus menjadi panutan bagi anak buahnya. Begitu juga bagi Kapolsek Tragah ketika melaksanakan giat sambang desa agar dapat menjadi panutan bagi anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan.

Pada pukul 10.30 wib, Kapolsek Tragah AKP Musihram, SH bersama anggota nya melaksanakan giat sambang desa. Kali ini Kapolsek dan anggotanya itu menuju ke Desa Soket Laok Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan. Tampak AKP Musihram, SH berbincang bincang dengan salah seorang warga desa bernama Bpk Agus, yang dengan ramah menyambut kedatangan Kapolsek yang telah berdinas sebagai anggota polisi selama 30 tahun tersebut. (Rabu, 11/09/19)

Dalam kesempatan perbincangan itu, Kapolsek Tragah mengajak Bpk Agus untuk ikut berperan aktif membantu tugas anggota Polsek Tragah dengan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di desanya.

"Saya dan anggota memang selama ini selalu aktif dalam melaksanakan giat sambang desa. Dengan begitu kita akan semakin dekat dan dipercaya oleh masyarakat," pungkas Kapolsek Tragah melalui Kasubbag Humas Iptu Suyitno, SH, M.H. (TRG/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.