Polsek Tragah

Kapolsek Tragah Polres Bangkalan Langsung Giat Apel Pagi Anggota

(Kapolsek AKP Musihram, SH Pimpin Apel Pagi Anggota)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. 

Tujuan dari giat apel pagi adalah sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Apel pagi hari ini, Jumat (13/09/2019) pukul 08.00 wib dilaksanakan di halaman mako Polsek Trgah, dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Musihram, SH dan diikuti oleh 10 anggota dari jumlah keseluruhan 16 anggota. Kapolsek memberikan arahan kepada anggotanya agar tetap memberikan pelayanan yang ramah dan terbaik bagi masyarakat serta giat patroli tetap ditingkatkan.

"Giat apel pagi memang rutin dilaksanakan oleh Anggota Polsek Tragah sebagai wadah penyampaian perintah pimpinan tingkat atas dan juga mengecheck keberadaan anggota yang dinas atau lepas dinas," pungkas Kapolsek Tragah melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH,MH. (DV TRAG/L14)


(DV TRAG)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.