Polsek Blega

Kepolisian Sektor Blega Polres Bangkalan Laksanakan Pengamanan Pengajian di Masjid

(Aiptu Riyadi Dan Briptu Erik Laksanakan Pengamanan Pengajian)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Blega, Guna mengantisipasi hal -hal yang tidak di inginkan di wilayah hukum Polsek Blega Polres Bangkalan Bhabinkamtibmas Desa Blega Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan melaksanakan pengamanan pengajian di masjid Al Jihad Desa Blega Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan dalam rangka memperingati 1 Muharam 1441 H pada pukul 18.00 WIB. (Rabu, 11/09/19)

Untuk kelancaran dan keamanan kegiatan, Ps. KSPKT Aiptu Riyadi bersama dengan Briptu Erik  memberikan pengamanan pada acara tersebut, hal itu dilakukan agar acara bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Mengingat antusiasme masyarakat untuk mengikuti pengajian sangat besar. Dengan demikian peluang terjadinya gangguan kamtibmas juga semakin besar. Maka, dilakukan pengamanan dari pihak Kepolisian untuk mencegah dan mengantisipasi gangguan kamtibmas yang ada semisal pencurian atau hal hal yang lainnya.

Kapolsek Blega Akp Edy Tjahyono Putro, SH. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH. MH. mengharapkan, "Dengan kehadiran anggota kepolisian, warga  masyarakat Desa Blega dapat merasa tenang dan nyaman melaksanakan kegiatannya." (BLG/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.