Polsek Sepulu

"Kita Bisa Mencintai Indonesia Dengan Sederhana, Lewat Laku Dan Kata Yang Menenangkan Suasana": Polsek Sepulu Polres Bangkalan

(Aiptu Abd. Rahman dengan Bripka Dedy Datangi Rumah Mad Sholeh)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, Saat melaksanakan patroli sore dengan menggunakan R4 dinas 8.0.2 sepulu, pada pukul 16.15 wib di Desa Labuhan Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan. (Kamis, 12/08/19)

Ps. Kanit patroli Sepulu Aiptu Abd. Rahman dengan Bripka Dedy anggota Intel Polsek Sepulu, telah langsung mendatangi rumah warga , " MAD SOLEH " sebutan akrab warga Desa Labuhan Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan.

Personil polri tersebut memilih rumah warga yang paling sederhana untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat di sekitaran.

Beliau Aiptu Abd. Rahman menyampaikan pesan agar ikut serta menjaga keamanan ketentraman kerukunan kedamaian dan saling menghormati perbedaan dalam bermasyarakat berbangsa dan bernegara di wilayah Kecamatan Sepulu.

"Kita bisa mencintai Indonesia dengan sederhana, lewat laku dan kata yang menenangkan suasana " ucap pria asli Sumenep Madura tersebut," terang Kapolsek Sepulu IPTU Buntoro, S.H melalui Kasubbag Humas polres Bangkalan IPTU Suyitno, SH MH. (® [ EW ]🇲🇨/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.