Polsek Sepulu

Malam Ini Polsek Sepulu Polres Bangkalan Menyatukan Perbedaan Warna-Warni

(Malam Ini Polsek Sepulu Polres Bangkalan Menyatukan Perbedaan Warna-Warni)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, Dalam event tahunan, bersama muspika Kecamatan Sepulu, "Polsek Sepulu melaksanakan pengamanan dan monitoring," malam Puncak Resepsi dalam rangka HUT RI Ke-74,"di Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan.

Bertempat di halaman rumah Kepala desa Sepulu An. H. Mahmud Tabroni, SE sekaligus sebagai penanggung jawab giat tersebut, telah dilaksanakan kegiatan Malam Puncak Resepsi dalam rangka HUT RI Ke-74.

Acara "malam resepsi" tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Sepulu, Kepala Intansi se Kecamatan Sepulu, Kepala Sekolah SD, SMP, SMA/SMK se Kecamatan Sepulu, Kepala desa se Kecamatan Sepulu, Tomas, Toga dan Toda Kecamatan Sepulu, Perwakilan pemenang lomba-lomba HUT RI, Pengunjung warga masyarakat sekitar kurang lebih 200 orang.

(Kemegahan Panggung Malam Resepsi)
Inti dalam acara "malam resepsi" telah tersusun sebagai berikut Sambutan oleh Camat Sepulu Bpk. Hadori, SE, M.Si, Sambutan ketua umum peringatan HUT RI Ke-74 H. Mahmud Tabroni, SE Pengumuman dan penyerahan hadiah pemenang lomba lomba HUT RI Ke 74, Acara Hiburan yang terdiri dari Tari-tarian dari siswa siswi SDN Sepulu 1, Orkes melayu, Doa penutup oleh Ust. Su'ud Fuadi.

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan tertib, hingga selesainya kegiatan, "situasi wilayah hukum polsek Sepulu dalam keadaan aman dan kondusif," terang Kapolsek sepulu IPTU Buntoro, S.H melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan IPTU SUYITNO SH MH. (® [ EW   10 ]🇲🇨/L14)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.