Polsek Arosbaya

Patroli Dialogis Dengan Masyarakat Nelayan Muara Dusun Binteng, Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Demi Jaga Keamanan Bersama

(Kanit Sabhara Aipda Ismail E.W., S.H Patroli Dialogis Dengan Masyarakat Nelayan Muara Dusun Binteng Demi Jaga Keamanan Bersama)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Arosbaya, Kanit Sabhara Aipda Ismail E.W., S.H melaksanakan patroli siang  dengan melakukan dialogis kepada warga masyarakat Nelayan muara Dusun Binteng Desa Tengket Arosbaya agar tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum dan mencegah gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat nelayan melakukan aktivitas di siang hari.

Selain patroli, Kanit Sabhara Aipda Ismail yang melaksanakan tugas bersama Brigpol Jamal dan Briptu Ivon K anggota Polsek Arosbaya pada pukul 13.15 Wib, menghimbau untuk tetap berhati-hati saat melakukan aktifitas dilaut tidak melakukan kegiatan melawan hukum, agar tidak mengonsumsi miras yang sebagai pemicu tindakan kriminal.

Selanjutnya warga nelayan tersebut diharapkan apabila ada orang yang mencurigakan agar memberikan informasi kepada pihak kepolisian guna mencegah aksi kejahatan yang akhir akhir ini agak meningkat. (Senin, 09/09/19)

Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H setelah dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Res Bangkalan Iptu Suyitno., S.H. M.H pada kesempatan pertama setelah di konfirmasi menyatakan bahwa, "Patroli Siang dengan Warga Nelayan Pesisir pantai agar tidak melakukan kegiatan melawan hukum sebagai upaya peningkatan keamanan kepada masyarakat, guna mencegah aksi kejahatan beraksi di malam hari sehingga tercipta situasi keamanan yang kondusif dan mendeteksi dini gangguan kamtibmas di wilayahnya." Tuturnya. (ARSBY/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.