Polsek Tanah Merah

Patroli Rutin Guna Antisipasi 3C Dan Laka Lantas Oleh Anggota Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Di Jam Rawan

Patroli Rutin Guna Antisipasi 3C Dan Laka Lantas Oleh Anggota Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Di Jam Rawan 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Guna menciptakan rasa aman dan terciptanya situasi yang kondusif, Aiptu Hengki Wardana selaku Kasie Humas bersama BRIPKA Erwin pada hari pukul 14.00 Wib melaksanakan patroli siang.

Giat dilaksanakan untuk mengantisipasi 3C dan rawan laka lantas serta aksi begal di jalur poros Desa Tanah Merah Dajah-Dumajah Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Bangkalan. (Senin, 09/09/19)

Dalam giat tersebut tak lupa personil selalu menginggatkan pengendara untuk lebih berhati-hati dalam berkendara serta mentaati aturan maupun rambu lalu lintas yang berlaku.

"Giat Patroli ini selalu dilakukan dan lebih ditingkatkan apalagi di hari libur nasional maupun hari minggu mengingat wilayah Polsek Tanah merah merupakan daerah padat kendaraan apalagi ada 2 pasar tumpah yaitu pasar patemon dan pasar tanah merah yang sangat perlu kehadiran Anggota Polisi di lapangan demi kenyamanan masyarakat," demikian tutur Kapolsek Tanah merah Iptu Nur Achmad Melalui Kasubbag Humas Res Bangkalan Iptu Suyitno SH MH dalam warta singkatnya. (TM/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.