Polsek Blega

Pengamanan Pasar Tumpah Oleh Personil Polsek Blega Polres Bangkalan

(Aiptu Arifin Pam Pasar Tumpah Blega)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Blega, Peningkatan aktifitas masyarakat di pasar di wilayah Kecamatan Blega, seperti hari ini Senin 09.09.19 merupakan hari pasaran, aktifitas jual beli masyarakat meningkat terjadi di pasar.

Sejak pagi pukul 05.30 Wib, Anggota Polsek Blega Ps. Kanit Lantas Aiptu Arifin dan anggota yang lainnya dibantu oleh instansi terkait Dishub, Satpol PP  telah stand by melaksanakan pengamanan, pengaturan arus lalu lintas di sepanjang jalur pasar Blega yang berada dipinggir jalan protokol.

Dengan mengharuskan anggota terjun di lapangan melaksanakan pengaturan arus lalin karena jalan menjadi macet karena aktifitas masyarakat di pasar maupun pengguna jalan lainnya.

Kapolsek Blega Akp Edy Tjahyono Putro, SH. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH. MH. mengungkapkan, "Pihaknya telah rutin melaksanakan pengamanan di pasar Blega setiap hari pasaran senin dan jum'at menjadi sangat ramai dan macet karena berada pada jalur utama penghubung antar kecamatan sehingga dibutuhkan keberadaan anggota polisi di lapangan," pungkasnya. (BLG/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.