Polsek Geger

Personil Polsek Geger Polres Bangkalan Memberi Pembekalan Ke Adik-adik Pramuka

(Ps.Kanit Bimas Polsek Geger Bripka Roni Adam Memberi Pembekalan Ke Adik-adik Pramuka)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Ps.Kanit Bimas Polsek Geger Bripka Roni Adam salah satu Anggota Polsek Geger yang Rajin Keluar Masuk Sekolah yang berada di Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan Untuk melaksanakan Giat SIHAJAR, kali ini   Sabtu   (21/0919), jam 09:00 Wib. Bripka Roni Adam berada di SDN Kompol 2  di Desa Kompol untuk memberi pembekalan kepada adek - adek Pramuka SDN Kompol 2 agar berhati - hati ketika berkemah dan mematuhi apa yang diperintahkan oleh pembinanya .

Para Guru dan Pembina Pramuka di SDN Kompol 2  mendukung dengan adanya Kegiatan SIHAJAR yang dilakukan oleh Polsek Geger karena dapat membuat anak - anak Disiplin ,Tegas dan Bertanggung Jawab serta tidak Takut Lagi dengan Polisi ,karena dengan kegiatan ini anak - anak menjadi dekat dengan Polisi dan bisa menjadi Sahabat mereka.

Kapolsek Geger AKP Bidarudin,SH melalui Kasubbag Humas Polres Banglakan Iptu Suyitno, SH. MH. menuturkan, "Polsek Geger akan selalu meningkat kegiatan SIHAJAR di Sekolah - Sekolah Wilayah Kecamatan Geger agar murid - murid bisa menjadi sahabat polisi dan dekat dengan polisi." (G2R/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.