Polsek Modung

Personil Polsek Modung Polres Bangkalan Berikan Pelayanan Berupa Pengamanan dan Pengawalan Pawai Obor

(Bripka Machmudi dan Brigadir Devit Noviantara Berikan Pelayanan Berupa Pengamanan dan Pengawalan Pawai Obor)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Modung, Anggota Polsek modung Bripka Machmudi dan Brigadir Devit Noviantara memberikan Pelayanan Kepolisian berupa Pengamanan dan Pengawalan Pawai Obor di desa patereman dalam rangka memeriahkan bulan Muharram 1441 H. (Kamis, 12/09/2019)

Pawai Obor yang diikuti puluhan siswa-siswi  dari madrasah di selenggarakan oleh bapak abdul  rouf Warga dusun baton  dalam rangka memeriahkan  tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H.

Adapun rute pawai obor dari dusun baton sampai dusun kedundung desa Patereman. Sambil melaksanakan pengawalan bripka Machmudi menghimbau kepada ketua panitia dan peserta pawai  untuk berjalan dengan tertib, tidak terlalu ketengah jalan, biar tidak menggangu pengendara kendaraan yang lainnya, sehingga akana berjalan aman.

Kapolsek Modung iptu Suwaji S.H  mengatakan melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno., S.H. M.H., "Pengamanan dan pengawalan yang diberikan selain untuk memberikan pelayanan kepolisian juga dapat meningkatkan kedekatan dan kepercayaan masyarakat terhadap POLRI." (MDG/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.