Polsek Tanah Merah

Polisi Sahabat Anak Sebagai Calon Masa Depan Bangsa: Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Berbaur

(Bripka Syaiful Sulun Berbaur Dengan Anak Desa Pangeleyan)
Tribaratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Seusai melaksanakan Ibadah sholat Maghrib berjamaah pada pukul 18.00 wib, Anggota Polsek Tanah Merah Syaiful Sulun berkesempatan membaur bersama anak-anak dari Desa Pangeleyan di Masjid Al Muklisin Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Bangkalan. (Selasa, 10/09/19)

Dalam kesempatan tersebut Bripka Syaiful Sulun memberikan semangat dan bimbingan terhadap adik-adik yang sebagian besar masih mengenyam pendidikan SD (Sekolah Dasar) tersebut untuk senantiasa belajar yang rajin dan selalu mengikuti apa yang menjadi nasehat orang tua serta tak lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Berusaha dekat dengan anak-anak baik dalam kehidupan sehari-hari maupun di lingkungan pondok pesantren ataupun masjid adalah salah satu cara kami dekat dan membaur bersama masyarakat sehingga tidak ada jarak dan tercipta situasi yang aman nyaman dan harmonis." Ujar Kapolsek Tanah Merah Iptu Nur S.Pd melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan IPTU Suyitno, SH, MH. (TNMR/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.