Polsek Geger

Polsek Geger Polres Bangkalan Giat Sambang Desa ke Tokoh Agama Sangat Didukung Para Tokoh Agama

(Bripka Agung Mudo dan Bripda Romie Giat Sambang Desa ke Tokoh Agama H Bakri)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Giat Sambang Desa yang dilakukan oleh Polsek Geger ke para tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat di Kecamatan Geger didukung oleh para Ulama dan Tokoh Agama di Kecamatan Geger. 

Giat tersebut terciptanya hubungan silaturohim yang baik antara Ulama dan Toga di Kecamatan Geger sehingga terjalin kerja sama yang baik antara Polsek Geger dan Ulama serta Toga di Geger.

Rabu malam sebelum melaksanakan kegiatan Timur Bancaran (Rabu, 11/09/19) pukul 20.00 Wib. Anggota Jaga Polsek Geger Bripka Agung Mudo dan Bripda Romie melaksanakan sambang desa ke Tokoh Agama H Bakri di Desa Batu Bella menyampaikan agar para ulama di kecamatan geger mendukung kinerja Polsek Geger untuk memberantas narkoba di wilayah hukum polsek geger dan memohon mendoakan untuk apa yang terjadi di papua segera selesai serta mendoakan anggota Polri dan TNI yang sedang berdinas disana diberi keselamatan.

"Dengan kegiatan sambang silaturohim ke Ulama dan Tokoh Agama di kecamatan geger akan tercipta hubungan yang baik dan terjalin kerja sama yang baik," pungkas Kapolsek Geger AKP BIDARUDIN, SH melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H, M.H. (G2R/L14)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.