Polsek Kokop

Polsek Kokop Polres Bangkalan Gelar Sambang Desa Di Bawah Teriknya Matahari Kokop

(Bripka Nurholis Gelar Sambang Desa Di Bawah Teriknya Matahari Kokop)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kokop, Pada pukul 11.00 WIB, Rabu (11/09/19) siang yang terik membakar kepala di Kokop tidak menyurutkan semangat anggota Polsek Kokop untuk berdinas, melaksanakan tugas-tugas mulia kepolisian.


Hal tersebut terlihat seperti pada hari ini, dimana anggota Polsek Kokop Bripka Nurholis dengan semangat melakukan patroli dialogis dan sambang desa di Desa Durjen Kecamatan Kokop  Kabupaten Bangkalan.

Sudah menjadi kebiasaan dan protap dalam setiap kegiatan anggota Polsek Kokop selalu memberi himbauan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas.

Demikian juga  halnya seperti yang dilakukan oleh Bripka Nurholis, diantara melakukan tugas patroli dialogis pesan-pesan kamtibmas dia sampaikan kepada setiap warga yang dikunjungi, dengan harapan agar masyarakat menjadi paham dan sadar akan pentingnya taat hukum.

Di tempat terpisah Kapolsek Kokop Iptu Heru Triono, SH menyampaikan bahwa tujuan utama dari tugas patroli dialogis adalah memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus menjadikan masyarakat sadar hukum. "Saya dukung penuh kegiatan tersebut."  tandas Kapolsek Kokop melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan IPTU Suyitno, SH., MH. (K02P/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.