Polsek Konang

Polsek Konang Polres Bangkalan Berbagai Upaya Untuk Menjalin Tali Silahturahmi

(BRIPKA Icuk SusenoBerbagai Upaya Untuk  Menjalin Tali Silahturahmi)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Konang, Polri selain menjalankan tugas MELINDUNGI, MENGAYOMI dan MELAYANI masyarakat juga dituntut untuk menjalin tali silaturahmi dengan semua golongan masyarakat.

Kegiatan itu dibuktikan oleh salah satu pers Polsek Konang BRIPKA Icuk Suseno pada hari pukul 15.30 Wib di Masjid Jami' Al Jam'iyah, setelah selesai menjalankan sholat Asyar berjamaah, personil  Polsek Konang tersebut menyempatkan untuk silaturahmi.

Salah satu masyarakat yang di temui adalah Sdr Imam mengatakan bahwa bangga bisa bersilaturahmi dengan anggota Polri dari Polsek Konang dan beliau menambahkan bahwa untuk sekarang ini sudah banyak perubahan-perubahan dan perkembangan Polri lebih menjadi baik, mudah-mudahan Polri ke depan makin sukses.

Di tempat terpisah Kapolsek Konang AKP. Abd. Hamid, S.H melalui Kasubag Humas Polres Bangkalan IPTU Suyitno, S.H, mengatakan bahwa, "Memang kegiatan silaturahmi hukumnya wajib dilakukan oleh semua Anggota POLRI khususnya Polsek Konang, demi memelihara tali persaudaraan, apalagi tugas Polri langsung besentuhan dengan masyarakat," pungkasnya. (KNG/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.