Polsek Sepulu

Polsek Sepulu Polres Bangkalan Berikan Solusi Harus Di Urai Dengan Sabar Dan Telaten


(Aiptu Abd.Rahman Berikan Solusi Harus Di Urai Dengan Sabar Dan Telaten)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, Saat problem jalan raya terlanjur menjadi akut dan laten, "solusi harus diurai dengan sabar dan telaten." Itulah semboyan dari Aiptu Abd.Rahman selaku Ps. Kanit Patroli Polsek Sepulu Polres Bangkalan. 


Pada pukul 16.15 wib di SPBU Sepulu Desa Lembung Paseser Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan, sore hari ketika Ps. Kanit Patroli Polsek Sepulu dengan menggunakan R4 dinas 8.0.2 Sepulu, telah menjumpai pengendara kendaraan truk R6 yang lagi ribut dengan pengendara R 2. 

"Tak ada jalan keluar yang instan dan seketika, karena problemnya jangan sampai kadung di biarkan kelewat lama," terang Ps. Kanit Patroli Polsek Sepulu pada ke dua belah pihak R 6 dan R 2. (Rabu, 11/09/19)

Dengan hadirnya polri di saat yang tepat, "Semua pihak harus bersedia duduk bersama, dan jangan saling kuat-kuatan hanya akan menambah luka." Begitulah cara personil polri tersebut untuk memberikan solusi terbaik bagi kedua belah pihak.

"Pendekatan keamanan  jadi nomor satu, dialog bermartabat layak di jadikan hulu," begitu lah terang Aiptu Abd.Rahman tersebut pada pihak yang bersalah paham di jalan raya lembung paseser.

"Dengan cara bermusyawarah yang baik dan benar, situasi salam paham yang terjadi akan bisa di atasi tanpa emosi dengan kondisi yang aman tertib terkendali," terang Kapolsek Sepulu IPTU Buntoro S.H melalui melalui kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu., S.H. M.H. (® [ EW   10 ]🇲🇨/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.