Polsek Sepulu

Polsek Sepulu Polres Bangkalan Rangkul Perbedaan Lewat Komunikasi

(Polsek Sepulu Polres Bangkalan Rangkul Perbedaan Lewat Komunikasi)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, Sore ini pada pukul 15.00 wib tampaknya ada perbaikan drainase di Jalan Raya Maneron Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan. (Senin, 09/09/19) 


Personil Polsek Sepulu, Bripka Eko Widodo dengan Bripda Sofyan, telah melaksanakan tugasnya sebagai anggota polri tersebut datang dan menghampiri dengan senyum, salam, sapa kepada "Kepala pelaksana perbaikan drainase."

Dengan hati yang ceria, "Kepala pelaksana perbaikan drainase" an. Pak didik membalas senyuman dan sapaan pada personil polri tersebut. 

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak saling menghormati dan menghargai perbedaan dalam bermasyarakat, seiring berjalannya waktu personil polri tersebut menyampaikan pesan kamtibmas kepada Pak Didik dan pekerja nya, agar dalam pengerjaan perbaikan drainase di Jalan Raya Maneron tersebut supaya memperhatikan keselamatan, kelancaran, keamanan, dan kekondusifan di sekitaran lokasi perbaikan drainase tersebut. 

Setelah penyampaian kamtibmas yang di utara kan oleh personil polri kepada Pak Didik dan pekerja nya, personil POLRI tersebut langsung ikut membantu pengaturan lalu lintas di sekitaran lokasi perbaikan drainase. 

"Dengan demikian situasi arus lalu lintas di sekitaran lokasi perbaikan drainase tetap lancar, aman dan kondusif," terang Kapolsek Sepulu IPTU Buntoro, S.H melalui Kasubbag Humas Polres  Bangkalan IPTU Suyitno, SH MH. (® [ EW   10]/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.