Polsek Sepulu

Polsek Sepulu Polres Bangkalan Tak Kan Biarkan Republik Indonesia Dikuasai Para Penjahat

(Polsek Sepulu Polres Bangkalan Tak Kan Biarkan Republik Indonesia Dikuasai Para Penjahat)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, "Agar malam hari ini, 01.00 wib tidak tersisih, lantai yang kotor harus disapu tangan yang bersih," ucap personil polri Brigadir Aziz Sulaiman pada pemuda Desa Tanagura Timur Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan dan warga yang berada di sekitaran BRI Kecamatan Sepulu. (Kamis, 12/09/19)


Dengan hadirnya polri di tengah masyarakat pada malam hari, ini semangat membangkitkan rasa percaya masyarakat pada polri.

Dengan menyusuri sepanjang jalan raya sepulu - jalan raya Banyior - jalan raya Tanagura Timur  dan obvit BRI dengan mengendarai mobil dinas R 4 (8.0.2) Sepulu.

Personil tersebut Aiptu Abd. Rahman dan Brigadir Aziz Sulaiman telah melaksanakan giat biru bancaran dengan tujuan untuk meminimalisir terjadinya 3C, rawan laka, dan kejadian yang tidak di inginkan dengan disusupi oleh orang-orang yang nakal. 

Agenda pemberantasan 3 C, dan kejadian yang lain nya di masyarakat mesti melejit cepat, sebelum para penjahat benar-benar habis disikat.

"Yang pernah main mata dengan para perompak, harus langsung dimasukkan ke dalam kotak," terang kedua personil polri tersebut kepada masyarakat.

"Yang menghalangi pemberantasan 3 C, dan kejadian yang tidak di inginkan harus disikat, Republik Indonesia jangan dikuasai para penjahat," terang Kapolsek Sepulu IPTU Buntoro, S.H melalui Kasubbag Humas Res Bangkalan IPTU Suyitno, SH MH. (® [ EW  10 ]🇲🇨/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.