Polsek Tragah

Rutin Sambangi Pos Kamling, Warga Desa Bangga Dengan Anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan

(Warga Desa Bangga Dengan Bripka Alim Rutin Sambangi Pos Kamling)

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Selain melaksanakan tugas berpatroli, anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan juga aktif menyambangi pos kamling yang ada di desa-desa Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan. 

Malam yang dingin tidak menyurutkan niat Bripka Alim untuk menyambangi Pos Kamling yang ada di Desa Pacangan Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan. Warga yang berjaga di pos kamling juga merasa senang dengan kedatangan Bripka Alim. Di temani secangkir kopi hangat dan camilan ringan, Bripka Alim langsung terlibat perbincangan dengan warga.

Tak lupa Bripka Alim memuji dan mendukung warga Desa Pacangan yang memang selalu aktif melaksanakan giat pos kamling, sehingga desa mereka selalu aman. Kedepannya Bripka Alim berharap agar warga Desa Pacangan juga tetap saling menjaga kerukunan dan ketertiban supaya tercipta suasana desa yang kondusif.

Kapolsek Tragah AKP. Musihram, SH melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH, MH menambahkan, "Saya sangat mengapresiasi warga masyarakat yang sudah sadar akan pentingnya keberadaan pos kamling di desanya, dengan begitu akan membantu tugas anggota Polsek Tragah dalam menjaga keamanan dan ketertiban." (DV TRAG/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.