Polsek Galis

Sambang Desa Ala Bhabinkamtibmas Polsek Galis Polres Bangkalan Ke Desa Galis Dajah

(BRIPKA C. Malik Sambang Desa Galis Dajah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Galis, Sambang Desa dan tatap muka dengan masyarakan dan Tokoh adalah sudah menjadi tugas pokok anggota Bhabinkamtibmas yang memegang fungsi Bhabin di desa binaannya.


Kali ini BRIPKA C. Malik melaksanakan tugas dan fungsinya tersebut pada pukul 11.00 Wib, di samping kegiatan tersebut untuk menjaga tali silaturahmi juga dapat mengetahui perkembangna situasi di desa binaannya dan menitipkan pesan-pesan Kamtibmas. (Rabu, 11/09/19)

Pada kesempatan tersebut BHABIN Desa dapat bertemu bersilaturahmi dan tatap muka dengan salah satu Tokoh Masyarakat Sdr. HUSNI yang tak lain adalah putra Kepala Desa Galis Dajah yang juga terpilih lagi sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bangkalan dalam 2 periode saat ini, selain berbincang bincang dengan penuh keakraban, Anggota Bhabin juga menyampaikan/menitipkan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat khususnya yang berada di Desa Galis Dajah.

Ditempat terpisah Kapolsek Konang AKP. Abd. Hamid, S.H. melalui Kasubag Humas polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H. mengatakan, "Kegiatan tersebut merupakan tugas pokok seorang Bhabin Desa, dengan tugas tersebut kita akan faham dan mengerti apa perkembangan yang berada didesa dan apabila ada perkembangan di desa yang akan menonjol dapat segera kita Cover dan selesaikan," pungkasnya. (GLS/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.