Polsek Blega

Sampaikan Pesan Kamtibmas Kanit Binmas dan Kanit Intelkam Polsek Blega Polres Bangkalan Sambangi Tomas

(Sampaikan Pesan Kamtibmas Kanit Binmas dan Kanit Intelkam Polsek Blega Polres Bangkalan Sambangi Tomas)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Blega, Anggota Polsek blega melaksanakan sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat kampung karangpanasan desa karangnangka kec. Blega kab. Bangkalan (H. Holili) guna menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta menyerap berbagai informasi utamanya tentang kamtibmas (Kamis, 12.09.19)

Kegiatan sambang dan silaturahmi bersama tokoh masyarakat tersebut seperti yang dilaksanakan oleh anggota polsek blega Ps. Kanit Binmas Bripka Agung Prasetyo, SH. dengan Ps. Kanit Intelkan Bripka Wahyudi bertujuan untuk membangun kemitraan antara Polri dan warga masyarakat serta tidak lupa menyempatkan diri untuk menitipkan pesan dan himbauan kamtibmas agar mewaspadai adanya isu, berita hoax yang tidak jelas siapa pengirimnya, hal tersebut bisa memecah belah persatuan dan kesatuan antar warga masyarakat.

Tokoh masyarakat dan warga  menyambut baik kedatangan dari petugas kepolisian serta menyatakan akan terus membantu tugas tugas Polri menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta akan segera menghubungi petugas apabila ada hal hal yang berpotensi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Sementara itu, Kapolsek Blega Akp Edy Tjahyono Putro, SH. didalam setiap arahanya telah memerintahkan dan meminta kepada anggotanya untuk lebih mengenal warga yang ada di desa binaanya, setiap ada kejadian apapun bentuknya harus tahu lebih dalu oleh karena itu harus sesering mungkin berada didesa binaanya. (BLG/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.