Polsek Konang

Selesai Sholat Jumat, Personil Polsek Konang Polres Bangkalan Sempatkan Pesan-pesan Kamtibmas

(BRIPKA M.MUJI.H Sempatkan Pesan-pesan Kamtibmas)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Konang, Untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tidak harus ditempat khusus atau dalam pada saat tertentu, dimanapun ada waktu yang tepat disitulah bisa sampaikan pesan Kamtibmas.

Seperti yang ditunjukkan oleh pers Polsek Konang BRIPKA M. Muji. H pada hari Jum'at (13/09/19) pukul 12.30 Wib di Masjid Jami' Konang, disela-sela selesai mengerjakan kewajiban sebagai seorang muslim, dia sempatkan ngobrol dengan jama'ah yang lain, untuk menitipkan pesan-pesan Kamtibmas.

Pesan yang disampaikan tidak lain adalah tentang Keamanan,Ketertiban di Masyarakat, mengajak untuk bersama sama menjaga Keamanan dan kerukunan dalam bermasyarakat dan juga untuk tidak mudah percaya dengan informasi/kabar berita yamg belum jelas kebenarannya(HOAX), karena bisa menyesatkan dan menimbulkan permasalahan.

Memang saat ini banyak sekali informasi/kabar berita yang bohong(HOAX), yang disebarkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,apabila kita termakan nerita tersebut,makan akan menimbulkan permasalahan,tutur."Kapolsek Konang AKP ABD HAMID,S.H melalui Kasubag Humas Polres Bangkalan IPTU Suyitno, S.H. (KNG/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.