Polsek Tragah

Semangat Polisi Muda Anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan Kunjungi Warga Desanya

(Brigadir Dwi  Kunjungi Bpk Mat Juri)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Anggota POLRI saat ini dituntut untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman yang maksimal kepada masyarakat. Hal ini juga harus dilaksanakan oleh anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan.


Dengan berpakaian dinas lengkap, Rabu malam ini (11/09/19) pukul 19.00 anggota Polsek Tragah yang masih muda ini melaksanakan giat sambang desanya. Brigadir Dwi yang kesehariannya bertugas di unit Intel lngsung menuju ke kediaman Bpk Mat Juri (Tomas) Desa Duko Tambin Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan. Kedatangan Brigadir Dwi disambut hangat oleh Bpk Mat Juri dan kedua rekannya. Mereka kemudian terlihat asyik berbincang-bincang tentang situasi yang berkembang saat ini.

Di tengah obrolan itu tak lupa Brigadir Dwi memberikan pesan kamtibmasnya, supaya warga desa tidak mudah terpengaruh oleh berita-berita yang belum tentu kebenarannya, karena saat ini banyak beredar isu-isu negatif yang berusaha disebarkan untuk memecah belah persatuan bangsa.

Kapolsek Tragah AKP Musohram, SH melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH, MH menuturkan, "Untuk mengantisipasi adanya isu-isu negatif yang saat ini tengah disebarl luaskan oleh pihak-pihak yang ingin memecah belah bangsa, maka anggota kami turunkan ke desa-desa guna memberikan pemahaman yang sesuai fakta-fakta kepada masyarakat desa," pungkasnya. (DV TRAG/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.