Polsek Burneh

Tatap Muka Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Dengan Kepala Desa

(Aiptu Slamet Hariyono bersama Aipda Syafiufaris Tatap Muka Dengan Kades)
Tribaratnewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Dalam rangka menumbuhkan soliditas antar polri dengan pemerintah desa anggota kepolisian Sektor Burneh Resort Bangkalan Aiptu Slamet Hariyono bersama Aipda Syafiufaris sambang ke Balai Desa Burneh Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan. pada pukul 16.00 WIB. (Kamis, 12/09/19)

Adapun tujuan dilaksanakan sambang ke Balai Desa Burneh yaitu tatap muka langsung dengan Kepala Desa Burneh Bpk. Rasiman untuk mengetahui apa yang sedang terjadi di Desa Burneh serta mengetahui perkembangan kamtibmas Desa Burneh.

Selain tatap muka dengan kepala desa, Aiptu Slamet Hariyono juga mengajak kepala desa supaya ikut serta membantu kepolisian menjaga kamtibmas dan bisa memberikan informasi apa bila terjadi gangguan kamtibmas.

"Di samping itu tujuan melaksanakan tatap muka dengan pemerintah desa yaitu dengan kepala desa untuk lebih mempererat hubungan kemitraan yang baik," ucap Aiptu Slamet Hariyono melalui Kasubag Humas Polres Bangkalan IPTU Suyitno, SH, MH. (BRNH/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.