Polsek Galis

Tertibkan Pedagang Guna Antisipasi Macet, Polsek Galis Polres Bangkalan Bersama Anggota Mengatur Lalu Lintas

(Anggota Polsek Galis Melaksanakan Penertiban Pedagang di Depan Pasar Galis)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Galis, Anggota melaksanakan penertiban pedagang di depan pasar Galis. Selasa (10/09/2019)


Hiruk pikuk pedagang di pasar Galis pagi ini membuat arus lalu lintas sekitaran pasar tersendat. Selain akses jalan raya yang tidak begitu lebar, banyak para pedagang yang menggelar dagangannya melebehi bahu jalan.

Kesigapan anggota kepolisian sektor Galis mengantisipasi kemacetan pagi hari ini di gelar mulai depan pasar,petigaan atau simpul2 rawan macet di tempati oleh petugas yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Galis AKP. Daky Dzul Qornain, S.H.

AKP.Daky  "sapaan akrab kapolsek Galis yang juga sebelumnya pernah menjabat selaku Kasat reskrim bojonegoro ini dengan ramah dan santun di tengah keramaian dan bising serta asap kendaraan yang lalu lalang tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat mengingat hari Selasa merupakan hari pasaran di Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan.

Himbauan agar masyarakat tetap berhati hati dan tetap waspada terhadap barang bawaan serta bagi pengendara agar tetap mematuhi rambu rambu lalu lintas keselamatan demi kemanusian tetap di sampaikan dengan ramah dan senyum santu sang Kapolsek" Tutur Kasubbag Humas polres Bangkalan IPTU Suyitno, S.H.,MH. (GLS/AOV)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.