Polsek Kokop

Tidak Peduli Hari Libur, Kapolsek Kokop Polres Bangkalan Tetap Menghadiri Acara Penetapan Calon Anggota BPD

(Kapolsek Kokop Iptu Heru Triono, SH, Berfoto Bersama Peserta Rapat BPD)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kokop, Semangat mengabdi kepada bangsa dan negara pantang surut, hari libur yang seharusnya digunakan untuk keluarga tetap digunakan untuk mengabdi kepada bangsa dan negara. Itulah Iptu Heru Triono, SH, Kapolsek Kokop Polres Bangkalan Polda Jatim. 

Di saat kepala keluarga yang lain liburan, Kapolsek yang satu ini justru melaksanakan kegiatan sambang desa menghadiri acara dan bertatap muka langsung dengan warga masyarakat. Hal tersebut seperti terlihat pada hari Minggu kemarin, Bapak Kapolsek yang satu ini justru mengahdiri acara penetapan Anggota BPD di Desa Mandung Kecamatan Kokop Kabupaten Bangkalan. (Senin, 09/09/19)

 
(Kapolsek Kokop Iptu Heru Triono, SH, Turut Mengisi Acara BPD)
Tidak cukup hanya menghadiri saja Bapak Kapolsek Kokop ini juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dengan harapan masyarakat menjadi lebih sadar hukum sehingga tercipta kehidupan yang aman tenteram dan damai di wilayah Polsek Kokop.

"Menghadiri kegiatan seperti ini merupakan tugas kami, selain itu juga menjadi sarana komunikasi yang baik untuk menjalin tali silaturahim antara Polri dan masyarakat sehingga pesan-pesan kamtibmas bisa langsung  tersampaikan."  Pungkas Kapolsek Kokop Iptu Heru Triono, SH, melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan IPTU Suyitno., S.H. M.H. (K02P/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.