Polsek Tragah

Tomas Kaget Didatangi Anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan Di Malam Hari

(Bripka Zulkarnain Datangi H. Arif)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Sabtu dini hari ini (14/09/19) pkl 02.30 wib Bripka Zulkarnain Anggota Bhabinkamtibmas Sek Tragah Res Bangkalan, melaksanakan giat sambang desa dan silaturahmi di rumah Bpk H Arif (Tomas) Desa Tambin Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan. Tomas yang cukup berpengaruh di desanya itu sejenak kaget bercampur gembira, melihat kedatangan Bripka Zulkarnain yang memang dikenal cukup rajin melakukan giat sambang desa itu.

Tampak keduanya langsung terlibat perbincangan yang penuh dengan suasana keakraban dan kekeluargaan. Ditengah obrolannya, Bintara Polisi lulusan thn 2004 itu berharap  agar Bpk H Arif selalu aktif mendukung dan membantu tugas Kepolisian Sek Tragah dalam menjaga ketertiban dan keamanan di desanya

"Bhabinkamtibmas ada di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita akan ketahui,” ungkap Kapolsek Tragah AKP MUSIHRAM, SH melalui Kasubbag Humas Res Bangkalan Iptu Suyitno, SH,MH. (DV TRAG/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.