Polsek Geger

Untuk Menciptakan Situasi Yang Kondusif Di Wilayah Hukum Geger, Kanit Reskrim Polsek Geger Dan Kanit Intel Polsek Geger Polres Bangkalan Silahturahmi Ke Tokoh Masyarakat

(Kanit Reskrim Bripka Feri dan Kanit Intel Aipda Tofan Ferdiawan silaturohim ke tokoh masyarakat Desa Dabung)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Kapolsek Geger memerintahkan Kanit Reskrim dan Kanit Intel Geger silaturohim ke tokoh masyarakat Desa Dabung Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan an. H. Saidi.

Untuk menciptakan situasi wilayah hukum Polsek Geger aman dikarenakan mendekati pemilihan Ketua BPD Desa di Kecamatan Geger, siang ini pukul 13.30 Wib Kanit Reskrim Bripka Feri dan Kanit Intel Aipda Tofan Ferdiawan silaturohim ke tokoh masyarakat Desa Dabung.

Melalui H. Saidi untuk memberi himbauan kamtibmas selaku Tokoh Masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan situasi kondusif di Desa Dabung ketika mendekati Pemilihan Ketua BPD Desa Dabung karena tanpa dukungan para tokoh kinerja Polsek Geger untuk menjaga keamana kurang maksimal.

"Dengan Kegiatan Silaturohim ke Tokoh Masyarakat Desa dapat mendukung kinerja Polri khususnya Polsek Geger ketika terjadi permasalahan di desa dan kegiatan ini didukung oleh Para Tokoh Masyarakat Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan dan dapat menciptakan kerja sama yang baik," pungkas Kapolsek Geger AKP Bidarudin,SH melalui Kasubag Humas Polres Bangkalan IPTU Suyitno, SH, MH. (Itong Zazger/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.