Polsek Burneh

Upaya Pendekatan Diri, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Sambang Tokoh Masyarakat

(Aipda Maful Sodiq melaksanakan sambang tokoh Masyarakat Bapak Moh. Marsat)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Bhabinkamtibmas Desa Binoh Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan Aipda Maful Sodiq melaksanakan sambang tokoh Masyarakat Bapak Moh. Marsat.


Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kaodusif, serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera diketahui. (Senin, 09/09/2019)

Kegiatan sambang desa ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaanya setiap hari guna sebagai upaya pendekatan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal.

Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H. M.M mengatakan melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH, MH.,"kegiatan sambang ini rutin di laksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaanya setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas di antaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya kriminalitas." (BRNH/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.