Polsek Burneh

Anggota Jaga Polsek Burneh Polres Bangkalan Kontrol Keamanan Mesin ATM



Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Burneh melaksanakan patroli biru bancaran di salah satu objek vital  yang ada di wilayah hukumnya yaitu mesin ATM Bank BNI di Desa Burneh Kecamatan Burneh dan jalur rawan guna antisipasi kejahatan.

Malam ini Sabtu (12/10/19) pada saat giliran piket jaga di Polsek Burneh, Aipda Maful Sodiq dan Bripda Taufik anggota patroli Polsek Burneh melaksanakan giat *PASEBAN* ( Patroli  Serentak Bangkalan Aman ) di seputaran jalan simpang tiga embong miring dan dilanjutkan giat rutin kontrol obyek vital mesin ATM Bank BNI Desa Burneh.

Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat apabila sedang transakasi di mesin atm tersebut, juga sebagai antisipasi terhadap tindak kejahatan lainnya agar tetap tercipta situasi yang kondusif.

"Kami menghimbau agar masyarakat yang mau ambil uang nya lewat mesin ATM agar lebih waspada, apabila ada gangguan kantibmas segera menghubungi kantor polisi terdekat atau Polsek Burneh," himbau Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, SH,MH melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH,MH.  (HMS BURNEH)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.