Polsek Arosbaya

Anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Laksanakan Silaturahmi Dialogis Dengan Pengasuh Pondok Pesantren Al Ghozali



Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Arosbaya, Anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Laksanakan Silaturahmi Dialogis Dengan Pengasuh Pondok Pesantren Al Ghozali

Mengajak untuk bersama sama menjaga kondusivitas Kamtibmas menjelang pelantikan prsiden dan wakil presiden tahun baru 2019, dengan tidak terprovokasi dengan isu – isu yang tidak bertanggung jawab.

Hal tersebut disampaikan oleh anggota Polsek arosbaya Brigadir Jamal saat melaksanakan tatap muka dialogis dengan Pengasuh pondok pesantren Al Ghozali KH. Azis Jamil Munawwir desa Buduran Kec. Arosbaya Kab. Bangkalan, Rabu 09/10/19.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Jamal menyampaikan pesan kepada pengasuh pondok pesantren untuk mengajak seluruh  santrinya agar selalu menjaga Kamtibmas menjelang dilaksanakannya agenda nasional yaitu pelantikan Presiden dan Wakil Presiden serta tidak terprovokasi dengan berita hoax yang marak terjadi.

Selain itu, di tempat terpisah kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro, SH. MH. juga menghimbau agar Para Santri tidàk terpengaruh terhadap ajakan-ajakan dari kelompok/orang yang berseberangan dengan ideologi pancasila dan NKRI serta tetap menjaga Kamtibmas dan membangun hubungan silahturahmi yang baik, apabila ada hal- hal/permasalahan agar segera melaporkan kepada kami pihak kepolisian.

Pengurus Pondok Pesantren Al Ghozali  menyampaikan terima kasih, sampaikan salam saya kepada Bpk. Kapolsek Arosbaya beserta personilnya yang telah sudi tatap muka, silaturahmi bersama kami dan para Santri Ponpes Al Ghozali.

Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro, SH. MH. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH. MH. berharap agar Polri lebih giat melakukan sambang, silaturahmi dan patroli ke Yayasan atau Pondok Pesantren yang lainnya.

(Sny)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.