Polsek Geger

Anggota Polsek Geger Polres Bangkalan Gelar Sambang Dan Dialogis Bersama Warga Kompol

(Anggota Polsek Geger Polres Bangkalan Gelar Sambang Dan Dialogis Bersama Warga Kompol)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Sabtu (11-10-19), jam 10:00 Wib. Bripka Andika sambang dan dialogis dengan masyarakat Desa Kompol di Pasar Campor dengan memberi himbauan kamtibmas.Bripka Andika menghimbau kepada pemilik toko di pasar agar selalu mengkontrol listrik yang berada ditokonya ketika akan menutup tokonya .karena sering terjadi kebakaran dikarenakan konsleting listrik.

Selain menghimbau untuk memadamkan atau mengecek listrik ketika menutup tokonya. Bripka Andika juga mengharapkan pemilik toko mengunci rapat pintu toko dan membawa barang-barang penting agar menghindari terjadi pencurian karena pasar campor ini tidak ada penjaganya ketika malam hari.

Dengan kegiatan sambang dan dialogis anggota polsek geger dengan masyarakat kecamatan geger ini akan terjalin silaturohim yang baik dan kedekatan polri dan masyarakat.

Dengan Himbauan  yang diberikan Oleh Bripka Andika ini pemikik Toko di pasar campor sangat senang dan sangat terbantu karena kepedulian Polsek Geger untuk memberi himbauan kamtibmas. berharap peran aktif Bhabinkamtibmas.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. menuturkan, "Polsek Geger akan selalu meningkat kegiatan sambang dan dialogis kepada masyarakat geger agar terjalin kedekatan antara Polri dan Masyarakat." (G2R/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.