Polsek Geger

Anggota Polsek Geger Polres Bangkalan Patroli Di Siang Hari

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Menjaga agar wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif serta memberi pelayanan prima adalah suatu tanggung jawab bagi anggota Kepolisian, termasuk juga bagi anggota Polsek Geger Polres Bangkalan.

Seperti siang kemarin (07/10/19) Jam 12.30 Wib anggota Polsek Geger yakni Bripka Agung Mudo dan Bripda Romie melaksanakan Patroli Siang Hari di jalan raya kompol membantu menyebrangkan adik-adik Pramuka dari MTS Nurul Huda Desa Campor Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan yang sedang ada kegiatan Pramuka lintas medan.

Kegiatan Patroli kali ini tidak disengaja bertemu dengan adik-adik murid MTS Nurul Huda yang sedang ada kegiatan Pramuka lintas medan .Pembina Pramuka dari MTS Nurul Huda berterima kasih atas kehadiran anggota Polsek geger yang membantu menyabrangkan dan hadir di kegiatan pramuka lintas medan tersebut.

"Anggota kami sudah paham betul akan tugas dan kewajibannya, sehingga tanpa diperintah pun mereka akan tetap melaksanakan tugas dan kewajibannya untuk menjaga keamanan wilayah Geger," tegas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K.,M.Si.,MH. (G2R/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.