Polsek Tragah

Anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan Aktif Sambangi Desa Binaannya



Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Dalam rangka ciptakan rasa aman serta cegah gangguan kamtibmas di tengah masyarakat, anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan lakukan patroli rutin di wilayah Hukumnya.

Sabtu malam ini (12/10/19) pukul 22.00 wib Brigpol Susilo melaksanakan giat sambang dan dialogis dengan salah seorang warga Ds Karangleman Kec Tragah Kab Bangkalan. Sambil menikmati suguhan kopi hangat di tengah malam yang dingin, tampak mereka berbincang-bincang santai seputaran sitkamtibmas di Desa tersebut yang juga merupakan desa binaan dari Brigpol Susilo.

Dengan tutur kata yang ramah, anggota polisi termuda di Polsek Tragah itu menghimbau warga tersebut agar tetap peduli dengan keamanan lingkungan desanya serta aktif untuk saling menjaga kerukunan dalam kehidupan bermasyarakat.

"Dengan meningkatkan pelaksanaan sambang desa dan dialogis, pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan diharapkan dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman," ucap Kapolsek Tragah AKP Musihram, SH melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH,MH.  (DV TRAG)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.