Polsek Tragah

Anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan, Laksanakan Pam Pagi Di 2 Titik

Aiptu Mujais Melaksanakan Pam Pagi Di Depan Pasar Tambin Kec Tragah


Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Guna menciptakan Kamtibselcar Lantas di wilayah Kecamatan Tragah, personel Polsek Tragah Polres Bangkalan melaksanakan kegiatan CW (Commander Wish) pam pagi di titik-titik rawan laka dan kemacetan.

Selasa pagi (08/10/19) pkl 06.30 wib Aiptu Mujais bersama Bripka Zulkarnain, dengan dilatari rasa tanggungjawab yang tinggi melaksanakan giat CW pam pelayanan pagi. Kali ini kedua polisi tersebut menyebar di titik yang dianggap rawan macet dan laka, Aiptu Mujais melaksanakan giat pam paginya di depan Pasar Tambin Kec Tragah Kab Bangkalan guna mengurai kemacetan dan membantu kesibukan aktifitas di pasar tersebut. Sedangkan Bripka Zulkarnain melaksanakan giat pam paginya di depan SMPN 1 Tragah Kec Tragah guna membantu penyebrangan para pelajar yang akan memasuki sekolahnya.

Bripka Zulkarnain Pam Pagi Di Depan SMPN 1 Tragah

Kegiatan tersebut memang rutin dilakukan oleh anggota Sek Tragah sampai dengan pukul 07.30 wib, guna mencegah trjadinya kemacetan atau laka lantas sehingga para pelajar atau pengguna jalan lainnya bisa melakukan aktifitas paginya dengan aman dan nyaman.

“Pengamanan dan pelayanan pam pagi ini dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang hendak berangkat baik ke tempat kerja, ke sekolah, ke pasar serta ke tempat beraktifitas yang lainnya,” pungkas Kapolsek Tragah AKP Musihram, SH,MH melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH,MH.  (DV TRAG)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.