Polsek Tragah

Anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan Sambangi Tomas Desa Banyubesi



Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Untuk mempererat hubungan Bhabinkamtibmas dengan warga, sehingga kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat sangatlah penting. Hal tersebut telah rutin dilaksanakan oleh Anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan.

Seperti Rabu pagi ini (09/10/19) Bripka Suko dengan semangat paginya melaksanakan giat sambang desa dan silaturahmi di kediaman Bpk Said ( Tomas) Ds Banyubesi Kec Tragah Kab Bangkalan. Tampak keduanya asyik berbincang-bincang membahas situasi di Desa Banyubesi sembari ditemani oleh pemuda desanya.

Dalam kesempatan itu Polisi yang selalu tampil bugar itu memberikan pesan kamtibmasnya agar warga Desa Banyubesi baik yang tua maupun yang muda agar bersama-sama menjaga kerukunan dan keamanan di desanya sehingga tercipta sitkamtibmas yang kondusif.

"Semua anggota Polsek Tragah khususnya anggota Bhabinkamtibmas telah mampu membaur dengan warga, sehingga cepat dan mudah mendapatkan informasi serta dapat  mengamankan setiap ada kegiatan yang ada di wilayah desa binaanya," pungkas Kapolsek Tragah AKP Musihram, SH melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH,MH.   (DV TRAG)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.