Polsek Tragah

Anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan Aktif Giat Dialogis Dengan Masyarakat



Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Tiada hari tanpa hadir berbuat dan bermanfaat bagi warga masyarakat, anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan melaksanakan kegiatan tatap muka dan dialogis guna memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Seperti giat tatap muka yg dilaksanakan oleh Aipda Suryono selasa sore ini (08/10/19) pkl 16.30 wib dg salah seorang warga Ds Tambin Kec Tragah Kab Bangkalan. Dalam kesempatan dialog tersebut Aipda Suryono memberikan himbauan kepada warga itu agar turut aktif mengajak warga desa tambin lainnya untuk bersama-sama membangun desanya supaya lebih makmur dan sejahtera.

Lebih lanjut polisi asli Kota Surabaya itu juga menjelaskan bahwasannya pada saat ini situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Tragah relatif cukup aman dan kondusif, tetapi masyarakat tidak boleh terlena dengan hal tersebut sehingga tetap meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan guna untuk mencegah trjadinya aksi kejahatan yg bisa terjadi kapanpun dan dimanapun.

“Anggota Sek Tragah selalu aktif memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan supaya terhindar dari aksi kriminalitas," ujar Kapolsek Tragah AKP Musihram, SH melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH,MH.   (DV TRAG)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.